Atep Masih Belum Bisa Move On Dari Persib Bandung

Atep Masih Belum Bisa Move On Dari Persib Bandung

Portal Berita – Atep Rizal masih ke dalam daftar pemain incaran klub Bogor FC. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu masih belum bisa move on dari Persib Bandung.

Atep didepak dari Persib setelah berada di sana selama 10 tahun. Pihak manajemen klub memutuskan hubungan melalui telepon tanpa adanya keterangan secara resmi sampai saat ini.

Kelangsungan masa depan Atep sendiri kini mulai bahan spekulasi. Bogor FC sendiri menjadi salah satu tim yang merasa tertarik merekrutnya.

Pemain asal Cianjur itu merasa sangat senang sekali dengar kabar tersebut. Akan tetapi dia juga telah dibesarkan UNI Bandung yang merupakan sebuah klub lokal menghasil para pemain Persib sedang membutuhkannya untuk tidak lagi memperkuat Persib Bandung.

Atep mengungkapkan bahwa pada sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih jika ada tim yang tertarik dengan diri saya. Akan tetapi saya sampai saat ini masih belum mampu memutuskan apa pun untuk saat ini dikarenakan masih belum bisa melepaskan diri dari Persib Bandung.

Bogor FC sendiri memang begitu serius mempersiapkan tim menyambunt kompetisi Liga 2 musim depan. Mereka sudah membeli beberapa pemain baru dan mendatangkan pelatih sekelas Vladimir Vujovic yang merupakan mantan pemain andalan klub Persib Bandung.