Wenger Ingin Datangkan Carrick

Wenger Ingin Datangkan Carrick

Portal Berita – Arsenal sejak bulan Januari lalu dikabarkan sudah mulai memantau situasi Michael Carrick di Manchester United namun saat ini Arsenal nampaknya masih menunggu sebelum menentukan pilihan banyak pertimbangan tentunya, salah satunya adalah sang pemain akan berstatus free agen di musim panas nanti.

Masa depan Michael Carrick sendiri saat ini menjadi kian tidak jelas setelah dirinya jarang mendapat kesempatan bermain. Namun masalah utama yang dihadapi sang pemain nampaknya bukan itu saja. Namun karena kontrak yang akan habis bersamaan dengan berakhirnya musim ini masih belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Kondisi ini jika tetap berlangsung akan menjadikan sang pemain sebagai pemain bebas transfer di akhir musim nanti. alias dapat pergi dari Manchester secara bebas tanpa harus menjalani urusan yang berbelit-belit.

Nampaknya Arsenal memilih untuk menunggu sampai akhir musim ini untuk bisa mendapatkan sang pemain secara gratis, hal ini pernah dilakukan sebelumnya pada penjaga gawang Chelsea, Petr Cech yang dibeli secara Cuma-Cuma.

Ketertarikan Arsene Wenger bukan hanya soal uang saja, pengalaman Carrick bersama MU yang sudah pernah menjalani musim yang bagus dan buruk di MU dinilai akan berguna bagi Arsenal dalam upaya menjalani musim depan yang penuh dengan tantangan, terutama keinginan Arsenal untuk menjadi yang terbaik di Inggris.

Selain itu Wenger juga sedang membutuhkan stok tambahan untuk posisi gelandang, dimana di musim ini banyak pemain yang mengalami cedera yang memusingkan sang pelatih, dengan adanya stok pemain baru barangkali hal itu dapat sedikit di atasi.