Soal Kebobolan 10 Gol, Bos Rayo Vallecano Kecam Pengadil Lapangan

Soal Kebobolan 10 Gol, Bos Rayo Vallecano Kecam Pengadil Lapangan

Portal Berita – Tentunya masih segar dalam ingatan Real Madrid menghancurleburkan Rayo Vallecano dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan lalu. Dimana pertandingan yang dimainkan di Santiago Bernabeu itu berakhir dengan skor kemenangan 10-2 bagi Real Madrid.

Namun beberapa hari setelah pertandingan usai, pemilik klub Rayo Vallecano mengecam tindakan wasit dalam pertandingan itu. Walau tidak ingin membicarakan lebih lanjut di mana letak kesalahan wasit yang memimpin pertandingan namun, sang presiden, Paco Jamez kecewa dengan dua kartu merah yang didapatkan pemainnya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid sempat unggul cepat oleh Danilo, namun keunggulan itu tidak bertahan lama, Rayo Vallecano sempat meraih keunggulan walau pada akhirnya kalah 2-10.

"Saya sudah lama tidak melihat hal yang memalukan seperti ini di Liga Spanyol, ini benar-benar memalukan dan sama sekali tidak menguntungkan bagi sepakbola Spanyol, Real Madrid apalagi kami.”

"Kami sudah dipermalukan dalam pertandingan ini, saya tidak ingin memberikan kritik lebih jauh untuk kinerja wasit dalam pertandingan ini, saya tidak suka mencari kesalahan. Namun setelah penalti itu pertandingan sebenarnya sudah usai. Setelah itu pertandingan berlangsung dengan sangat buruk. Namun kami baik-baik saja atas kejadian ini.”