Pellegrini Enggan Remehkan Leicester City

Pellegrini Enggan Remehkan Leicester City

Portal Berita – Pada paruh pertama musim ini mungkin banyak pihak yang meremehkan apa yang sedang dijalani oleh Manchester City. Keberhasilan tim ini bertahan di posisi puncak pun dinilai sebagai sebuah keberuntungan belaka. Namun memasuki paruh kedua tim ini kembali ke puncak klasemen.

Saat ini Leicester City memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga poin di atas Manchester City yang juga akan menjadi lawan mereka akhir pekan ini.

Melihat kondisi ini, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Leicester tidak layak diremehkan, menurut manajer asal Chili ini Leicester City memang berpotensi menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.

"Leicester City sebenarnya memulai permainan bagus mereka sejak akhir musim lalu, namun permainan bagus itu berlanjut terus sampai pada titik ini. mungkin di awal musim mereka bisa dikatakan sebagai tim kejutan,. Namun untuk saat ini saya menolak mengatakan mereka sebagai tim kejutan.”

"Saya juga melihat para pemain Leicester City menunjukkan kualitas pada level yang tinggi, selain itu mereka juga sangat kompak dan bermain sebagai sebuah kesatuan. Kemudian di sisi manajer mereka memiliki sosok yang berpengalaman, karena itu saya rasa mereka memang akan menjadi salah satu kandidat peraih gelar juara Liga Primer musim ini.”