Handerson Bahagia Bersama Liverpool

Handerson Bahagia Bersama Liverpool

Portal Berita – Belum kunjung meneken kontrak baru menciptakan masa depan Jordan Henderson tengah menjadi bahan spekulasi. Akan tetapi Henderson menentukan bahwasannya ia mau bertahan lama di Liverpool. Henderson masihlah memiliki kontrak 1,5 tahun lagi sampai 2016. Biarpun begitu performa okenya belakangan ini menciptakan Henderson pastinya mulai sejak digoda oleh klub-klub lain.

Pasti saja aspek ini menciptakan The Reds was-was mengingat Henderson telah dipersiapkan jadi pengganti Steven Gerrard kala sang kapten bertolak ke LA Galaxy periode panas kelak. Hingga waktu ini pembicaraan kontrak baru memang lah sedang berjalan, tapi belum ada titik temu yang kabarnya disebabkan persoalan besaran bayaran Henderson.

Sehubungan bersama rumor soal periode depannya, Henderson juga angkat bicara seraya memberikan kejelasan soal kelanjutan kariernya di Anfield. bekas pemain yang di miliki oleh Sunderland itu menentukan bahwa beliau dapat konsisten berseragam merah-merah buat disaat lama.

“Ini bukan persoalan serius. Aku suka bermain buat Liverpool dan aku mau bertahan buat saat yang lama,” tutur Henderson seperti dikutip Soccerway.