Allegri Memberikan Jawaban Isu Akan Menuju Chelsea Atau Madrid

Allegri Memberikan Jawaban Isu Akan Menuju Chelsea Atau Madrid

Portal Berita – Pelatih Massimiliano Allegri memberikan jawaban mengenai isu yang telah mengatakan dirinya akan hengkang dari Juventus dan bergabung bersama Chelsea atau Real Madrid.

Allegri memiliki prestasi yang cukup bagus bersama Juve. Dia mampu mempersembahkan tiga trofi Scudetto dan tiga Coppa Italia, satu Piala Super Coppa dan dua kali membawa Juve ke babak final Liga Champions.

Hal tersebut membuatnya masuk dalam radar klub Chelsea dan Madrid. Los Blancos disebutkan siap mengganti Zidane yang gagal menjaga performa Madrid begitu juga dengan Chelsea yang disebut akan mencari penggai untuk Conte.

Kabar terakhir menyebutkan Chelsea bahkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Allegri. Menanggapi isu itu maka pelatih berkebangsaan Italia itu memberikan klarifikasi.

Allegri mengungkapkan bahwa saya selalu mengungkapkan bahwa semakin sedikt saja yang memikirkannya, semakin baik. Saya menangani sebuah klub bagus dan memiliki kontrak kerja sampai musim 2020 mendatang. Saya bahagia di Juve dengan itu pada saat ini sama sekali tidak ada kabar baru.

Selanjutnya pelatih berusia 50 tahun itu akan mendampingi Juventus saat berhadapan dengan Chievo dalam laga lanjutan Serie A Italia pada Minggu dini hari waktu setempat. Juve sendiri kini masih diperingkat ke dua dengan raihan sebanyak 53 poin.