AS Roma Mendapatkan Ancaman Berarti

AS Roma Mendapatkan Ancaman Berarti

Portal Berita – Usai jeda internasional, Serie A giornata ke-29 menyajikan grande partita antara AS Roma dan Napoli. Sementara Lazio bersiap menggunakan hasil laga tersebut buat menikung rival sekotanya.

Roma dan Napoli dapat saling berhadapan di Stadion Olimpico, Sabtu (4/4/2015) akan datang. Sama-sama mengincar karcis ke Liga Champions periode depan, duel antara kedua tim yang pula dikenal bersama nama derby del sole (derby matahari) itu diprediksi dapat terjadi sengit.

Tapi kedua tim sedang tak dalam tren yang bagus menjelang kompetisi tersebut. Roma dan Napoli sama-sama baru menjalani musim susah. Sebelum jeda internasional, Roma cuma menang sekali dari enam kontes terakhirnya di seluruhnya pertandingan. Dua kekalahan didapat ‘Serigala Ibukota’ masing-masing dari Sampdoria di Serie A dan Fiorentina di Liga Europa.

Setali tiga uang, Napoli pula inkonsisten dalam tujuh kontes terakhirnya di seluruhnya kejuaraan. Sementara di Serie A, pasukan Rafael Benitez itu telah tak menang dalam empat laga terakhir bersama hasil imbang dan kalah masing-masing dua kali. Napoli pula melorot ke peringkat kelima bersama 47 poin, tertinggal lima angka dari Lazio yang ada di urutan ke-3 atau batas akhir zona Liga Champions.