AS Roma Kembali Berhasil Mengamankan Kemenangan

AS Roma Kembali Berhasil Mengamankan Kemenangan

Portal Berita – Kemenangan atas Napoli tidak sekadar berarti tiga poin buat AS Roma. Hasil ini sekaligus mengakhiri puasa kemenangan Roma di kandang sendiri yang telah berjalan sejak bulan Nopember 2014 dulu. Pemain yang di miliki oleh Rudi Garcia memang sangat kesulitan memenangi pertandingan di dalam Stadion Olimpico di arena Serie A. Kali terakhir I Lupi menang di hadapan para pendukungnya yaitu ketika mengalahkan Inter Milan dengan score 4-2 kepada Nopember tahun dulu.

Usai kemenangan atas Inter, Roma melintasi tujuh kejuaraan kandang di liga tidak dengan kemenangan. Pasukan Rudi Garcia itu mencatat enam hasil imbang dan satu kali kalah.

Kerinduan publik Olimpico bakal kemenangan Roma hasilnya terbayar di kompetisi melawan Napoli. Di giornata ke-29, Sabtu (4/4/2015), Giallorossi menang 1-0 berkat gol tunggal Miralem Pjanic di babak perdana.

Gawang Napoli benar-benar jadi sasaran favorite Pjanic di dalam sengitnya kompetisi Serie A. Periode dulu, Sang bintang pun juga berhasil menjadi penentu kemenangan Roma atas skuat asuhan Benitez di dalam musim ini yang di gelar di Olimpico. Gelandang yang juga bermain di dala negaranya Bosnia-Herzegovina itu membentuk dua gol buat berikan Roma kemenangan 2-0 atas Partenopei. Hasil ini sekaligus sangat membanggakan untuk sosok peatih mereka di dalam musim ini.