Arsitek The Gunners Arsene Wenger Masih Akan Mendatangkan Pemain Baru

Arsitek The Gunners Arsene Wenger Masih Akan Mendatangkan Pemain Baru

Portal Berita – Pelatih The Gunner Arsenal belum lama ini mengatakan bahwa dirinya tidak akan mendatangkan pemain baru di januari ini. akan tetapi nampaknya hal itu tidak akan berlaku dengan keadaan Arsenal saat ini yang banyak dari para pemain mereka memgalami cedera dan harus absen membela tim Meriam London ini.

Arsene Wenger mengatakan akan segera merombak skuat timnya saat ini, hal itu ida katakan pasca hasil imbang yang di raih Arsenal saat kontra Southampton dengan skor 2 – 2. pada pertandingan tersebut, The gunners harus kehilangan dua pemain mereka yakni Mathieu Flamini dan Aaron Ramsey.

Dan setelah mendapatkan kabar dari tim medis klub, Ramsey harus beristirahat selama 6 pekan karena cedera tendon. sedangkan untuk Flamini harus absen selama 4 pekan akibat akumulasi kartu merah. hal ini jelas akan membuat Wenger panik.

Sebab barisan gelandang Arsenal juga tengah bermasalah karena hal serupa di mana Jack Wilshere dan Abou Diaby masih dilanda cedera. Sementara Mikel Arteta baru pulih dari cedera.

Mesut Oezil serta Tomas Rosicky juga mengalami hal serupa dan ini tak bagus untuk Arsenal yang sedang berada di puncak klasemen, di mana Manchester City dan Chelsea, relatif punya skuat yang lebih merata.

Maka itu Wenger berharap bisa mendatangkan pemain baru jelang tiga hari penutupan bursa transfer musim dingin. Salah satu nama yang gencar dikaitkan dengan ‘Gudang Peluru’ adalah Julian Draxler, yang harus ditebus dari Schalke 04 senilai 37,5 juta euro.