Arsene Wenger Nampaknya Tidak Akan Pergi

Arsene Wenger Nampaknya Tidak Akan Pergi

Portal Berita – Belakangan ini pembicaraan mengenai masa depan pelatih Arsenal, Arsene Wenger ramai menjadi pokok perbincangan bagi para fans Arsenal yang terpecah soal opini terhadap pelatih asal Prancis yang sudah melatih di Arsenal dalam waktu yang sangat lama ini.

Sosok berusia 67 tahun ini menjadi kontroversial bagi klub, dimana dirinya selalu gagal membawa Arsenal menjuarai kompetisi Liga Primer Inggris selama beberapa musim belakangan ini, padahal secara posisi mereka hampir selalu mendapatkan gelar itu setiap musimnya.

Banyak yang mengatakan kepergian Wenger dari Arsenal sudah di depan mata, terlebih lagi jika gagal di Liga Champions Eropa musim ini. dimana dirinya dikatakan akan pergi di akhir musim nanti ketika kontraknya habis bersama Arsenal,.

Namun nampaknya manajemen Arsenal berfikir lain, kabarnya mereka siap menawarkan kontrak baru kepada Arsene Wenger dan akan menambah durasi kontrak sang pelatih hingga dua tahun ke depan, dengan demikian maka Wenger tidak akan kemana-mana di akhir musim nanti dan tetap di Arsenal.

Arsenal sendiri musim ini kembali berpeluang gagal mengejar juara Liga Primer Inggris lantaran sudah kalah secara beruntun dari Everton dan Manchester City dalam dua pertandingan terakhir yang menyebabkan mereka turun ke posisi empat klasemen sementara.