Arsene Wenger Merasa Kecewa Dengan Hasil Yang Di Peroleh Skuadnya

Arsene Wenger Merasa Kecewa Dengan Hasil Yang Di Peroleh Skuadnya

Portal Berita – Team yang kini bermain untuk liga terbaik di Eropa Premier League Arsenal harus mengakui kekuatan yang di miliki oleh team yang berkunjung ke markas mereka dalam lanjutan Champions League malam tadi. Para punggawa Arsenal di buat geleng-geleng oleh para punggawa Anderlecht yang mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Sejak pertandingan di mulai sesungguhnya Arsenal sudah dapat menunjukkan permainan apiknya, pasalnya memang dalam pertandingan yang di langsungkan di markas besar Arsenal ini memanglah kubu tuan rumah sanagat di unggulkan untuk memenangi laga. Hal tersebut mampu di tunjukkan oleh skuad arahan Arsene Wenger tersebut di dalam paruh pertama dengan mengungguli sang tamu dengan skor 2-0.

Gol di babak pertama dari Arsenal berhasil di lesatkan oleh salah satu gelandang terbaik mereka Arteta dan juga striker yang di boyong dari team sekelas Barcelona Sanchez. Tidak hanya itu, Arsenal pun menambah devisit gol lewat kaki Chemberlain.

Uggul 3-0 nampaknya membuat Arsenal lengah dengan itulah Anderlecht berhasil memanfaatkan kesempatan masing masing dari kaki pemain Anderlecht yakini Anthony Vanden Borredengan dua golnya dan juga Aleksandar Mitrovic yang sukses mengejutakan tuan rumah pada menit ke 90′.