Arsene Wenger Isyaratkan Pemainnya Untuk Mewaspadai Matta Dan Juga Rooney

Arsene Wenger Isyaratkan Pemainnya Untuk Mewaspadai Matta Dan Juga Rooney

Portal Berita – Team yang saat ini tengah ramai di bicarakan akan performa yang kurang baik di Champions League Arsenal yang akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan yang akan di pertandingkan dalam lanjutan Premier League kontra Manchaster United kini dalam keadaan yang sangat prima meskipun mereka terancam bermain tanpa pemain United musim lalu Welbeck.

Dua pemain Manchaster United yang sangat di waspadai oleh Arsenal adalah Juan Matta dan juga Wayne Rooney yang masih dalam keadaan prima setelah menjalani laga jeda Internasional yang di lakoninya bersama Negara mereka masing masing. Memang Juan Matta dan juga Wayne Rooney kerap menghadirkan terir yang sangat menakutkan bagi lini belakang Arsenal.

Bukan hanya itu, kedua pemain yang sudah mengenyam banyak pengalaman tersebut pun di yakini akan bisa mengobrak ngabrik pertahanan yang di miliki oleh Arsenal bila saja para pemain Arsenal lengah dalam mengawal kedua punggawa terbaik Manchaster United tersebut saat laga big match mereka lakoni akhir pekan ini.

Arsene Wenger memang sangat detail dalam mengawasi setiap lawan yang akan menjadi tamu dari Arsenal, dan menurut Wenger meskipun United di pastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh akan tetapi kedua pemain tersebut akan bisa mengancam dengan skill dan juga kemampuan yang mereka miliki.