Arsene Wenger Akui Sangat Mengagumi Pogba

Arsene Wenger Akui Sangat Mengagumi Pogba

Portal Berita – Salah satu manager Arsenal Arsene Wenger mencoba untuk kembali memboyong sosok pemain berkelas bintang yang di miliki oleh Juventus di musim ini Paul Pogba untuk kembali ke Premier League pada bursa transfer Januari ini akan tetapi nampaknya hal tersebut akan kesulitan mengingat Pogba telah resmi menandatangani kontrak barunya bersama Juventus.

Arsene Wenger juga pernah melakukan hal yang sama kepada winger asal Italia beberapa tahun silam akan tetapi memang Pogba masih belum bisa meninggalkan team yang kini di perkuatnya dan telah di bawanya meraih troffi hingga tiga kali secara beruntun tersebut. Arsene Wenger menyebut bahwa Pogba adalah salah satu pemain yang sangat hebat.

Dimana dirinya mempunyai skill dan juga keistimewaan terseniri dalam perannya di lini tengah yang memang sudah menjadi posisinya, Pogba juga di milai oleh Arsene Wenger akan bisa meraih Ballon d’Or 2014 apabila dirinya terus menjaga konsistensi permainan yang di milikinya di musim ini. Pogba yang meninggalkan Manchaster United pada musim panas 2012 lalu memang langsung mendapatkan sorotan dari Arsene Wenger secara khusus.

Dimana di setiap laga yang di lakoni oleh Pogba setelah hengkang dari Prmier League selalu menjadi buah bibr oleh para pengamat sepakbola setelah dirinya bisa beradaptasi dengan cepat dan mempunyai peran yang sangat penting.