Arsenal Yang Kian Sukses Menemukan Permainan

Arsenal Yang Kian Sukses Menemukan Permainan

Portal Berita – Arsenal menang 4-1 kala menjamu Liverpool, bersama tiga gol tuan rumah lahir di babak perdana. Hasil itu menciptakan ‘Gudang Peluru’ buat sementara menempati peringkat dua classement Premier League.

Gol perdana di Emirates, Sabtu (4/4/2015) tengah malam WIB, baru lahir di menit ke-37 lewat Hector Bellerin buat menciptakan tuan rumah memimpin 1-0. Gol tersebut serentak disusul lagi bersama gol berikutnya dari Mesut Oezil dan setelah itu Alexis Sanchez sebelum turun minum. Dalam masa delapan menit, The Gunners juga memimpin 3-0 atas The Reds.

Di babak ke-2 Liverpool pernah memperkecil ketinggalan lewat gol Jordan Henderson dari titik putih. Namun di injury time Arsenal menjaga selisih tiga gol melalui gol dari Olivier Giroud.

Bersama hasil tersebut Arsenal sekarang ini mengoleksi 63 poin dari 31 kompetisi dan berwenang duduk di posisi dua menggeser Manchester City yang miliki 61 poin dari 30 laga City baru dapat memainkan kompetisi minggu 32 kepada hari Selasa (7/4) dinihari WIB.