Arsenal Tetap Jalankan Latihan Meskipun Libur Natal

Arsenal Tetap Jalankan Latihan Meskipun Libur Natal

Portal Berita – Arsenal nampaknya benar-benar serius dengan musim ini, mereka sedang berpeluang untuk meraih posisi puncak klasemen jika meraih kemenangan akhir pekan ini sementara sang rival, Leicester City menelan kekalahan di markas Liverpool.

Arsenal saat ini menempati posisi dua klasemen sementara dan kalah dua poin dari Leicester, mungkin karena alasan inilah Arsenal tetap menggelar latihan serius di camp latihan mereka meskipun kebanyakan orang seluruh dunia sedang merayakan hari natal pada tanggal 25 Desember kemarin.

Hal ini diketahui setelah akun instagram resmi klub memposting sebuah gambar yang memperlihatkan para pemain Arsenal tetap menjalani latihan meskipun pada hari itu adalah tanggal 25 Desember.

Arsenal memang sedang memburu posisi puncak, jika mereka berhasil mengalahkan Southampton di St. Merry’s pada akhir pekan ini atau pada hari Sabtu (27/12) dini hari WIB nanti. jika mereka menang sementara Leicester City dibungkam oleh Liverpool di Anfield, maka Arsenal akan menutup tahun dengan posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Arsenal memang sedang dalam trek yang bagus, mereka tidak mengalami kekalahan lagi dalam enam pertandingan terakhir, yang menonjol tentu saja ketika mereka berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 dalam pertandingan sebelumnya.