Arsenal Target Cech Untuk Posisi Penjaga Gawang

Arsenal Target Cech Untuk Posisi Penjaga Gawang

Portal Berita – Debut Petr Cech di Chelsea boleh menjadi dapat berhenti periode panas ini. Seandainya benar-benar itu benar berjalan, Arsenal disebut mesti berupaya keras buat merekrutnya. Cech terindikasi mau bertolak dari Stamford Bridge waktu periode berhenti sesudah kehilangan posisinya yang merupakan kiper penting Chelsea yang saat ini disandang oleh Thibaut Courtois.

The Gunners adalah salah satu club yang diduga bakal mengupayakan memboyong Cech jikalau penjaga gawang 32 tahun itu benar-benar berniat hengkang. Dan Arsenal juga diwanti-wanti buat benar-benar melakukannya. Dalam program Alan Brazil Sports Breakfast, Ray Parlour yang membela Arsenal musim 1992–2004 menegaskan bahwa mantan klubnya “harus mendapatkan” Cech jikalau benar-benar pemain itu lowong.

Opini itu cepat diamini oleh Carlo Cudicini, penjaga gawang Chelsea kepada 2000–2009 yang juga yakni mantan teman satu tim Cech di club tersebut. “Aku setuju,” menurutnya di TalkSPORT.

“Arsenal telah mempunyai sebanyak masalah bersama penjaga gawang sesudah kepergian (David) Seaman dan (Jens) Lehmann. (Wojciech) Szczesny tetap kesusahan buat memantapkan posisinya yang merupakan nomor wahid menjadi jika seseorang penjaga gawang seperti Petr Cech sanggup direkrut periode panas kelak, pasti saja dia mesti menjadi target besar buat Arsenal,” papar Cudicini.