Arsenal Protes Masalah Tiket Dan Lokasi Babak Final Liga Europa

Arsenal Protes Masalah Tiket Dan Lokasi Babak Final Liga Europa

Portal Berita – Masalah mengenai tiket terjadi di babak final Liga Europa di mana Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan. Arsenal menyorot jatah tiket dan tempat final.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Olympic Stadium, Baku pada tanggal 30 Mei mendatang. Permasalahan jumlah tiket juga menjadi salah satu hal yang mendapatkan sorotan jelang laga tersebut.

Kalau Spurs dan Liverpool masing – masing akan mendapatkan tiket kurang lebih sebanyak 16 ribu di final Liga Champinos, sementara Chelsea dan Arsenal justru mendapatkan jatah tiket tidak sampai sepertiganya. Ada sebanyak 12 ribu tiket untuk ke dua tim maka dari itu masing – masing tim hanya mendapatkan 6 ribu tiket saja.

Padahal daya tampung stadion sendiri mencapai sebanyak 68.700 penonton. Pihak UEFA kemudian menyebutkan sebanyak 37.500 tiket akan di jual untuk fans global, sementara sisanya itu akan dibagikan ke panitia lokal, asosiasi nasional, UEFA, pihak penyiar, rekan komersil dan paket – paker ramah tamah korporasi.

Maka jatah tiker tersebut kemudian mendapatkan protes dari pihak Arsenal melalui laman resmi klub. Sementara itu pihak UEFA berdalih kalau pembagian tiket itu dipengaruhi adanya jarak Baku yang akan sulit digapai oleh para fans tim masing – masing.