Arsenal Menargetkan Kemenangan Sebagai Hasil Yang Wajib Di Raih

Arsenal Menargetkan Kemenangan Sebagai Hasil Yang Wajib Di Raih

Portal Berita – Arsenal telah hingga di final Piala FA dan dapat menghadapi Aston Villa. Ada dua rekor yang dapat dikejar The Gunners dan Arsene Wenger di akhir Mei kelak, salah satunya merupakan jadi penguasa tunggal kejuaraan tersebut.

Arsenal sukses melaju ke final usai mengalahkan Reading, Sabtu (18/4) tengah malam WIB dulu, di semifinal melalui perpanjangan waktu bersama score ketat 2-1. Bagi Arsenal ini merupakan final ke-2 beruntun mereka sesudah masa dulu jadi pemenang usai mengalahkan Hull City 3-2.

Sementara sehari sesudahnya Villa menentukan menjadi lawan Arsenal melalui hasil kemenangan mengejutkan 2-1 atas Liverpool. Ini yaitu jumpa mula-mula ke-2 tim di final Piala FA.

Hal ini juga akan menjadi pertandingan yang sangat penting untuk kedua pelatih mengingat di dalam Premier League keduanya juga tidak bisa meraih troffi setelah di amankan oleh Chelsea di musim ini yang tidak tergoyahkan sama sekali di dalam puncak klasemen sementara. Bahkan Chelsea sudah menyiapkan pesta meriah mereka bila mampu memenangi satu laga di pekan ini.