Arsenal Diharapkan Tak Hanya Kuat Saat Bermain Di Kandang Saja

Arsenal Diharapkan Tak Hanya Kuat Saat Bermain Di Kandang Saja

Portal Berita – Kekalahan yang didapatkan oleh Arsenal dari Manchester City membuat mereka harus keluar dari posisi empat besar. Jika saja memiliki keinginan untuk kembali ke empat besar maka Arsenal harus bisa memperbaiki rekor laga tandang.

Arsenal menelan kekalahan 1-3 dari City dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 25 pada Minggu malam waktu setempat di Etihad Stadium.

Akibat dari kekalahan tersebut Arsenal harus keluar dari empat besar karena digusur oleh Chelsea dan Manchester United yang pada saat yang bersamaan sama – sama meraih kemenangan.

The Gunners harus turun ke posisi ke 6 dengan raihan sebanyak 47 poin. Sementara Chelsea dan United masing – masing mengumpulkan sebanyak 50 dan 48 poin.

Bernd Leno menilai Arsenal masih memiliki kans untuk kembali ke posisi empat besar. Akan tetapi dia menyadari timnya harus bisa memperbaiki rekor bermain tandang untuk membantu usaha mereka kembali ke empat besar ke depannya. Catatan Arsenal pada saat menjalani laga tandang di Premier League musim ini memang bisa dibilang buruk.

Leno mengungkapkan bahwa kami membutuhkan kemenangan demi bisa kembali ke empat besar, akan tetapi saya perkirakan tim kami masih berada di posisi yang bagus untuk bisa kembali masuk ke empat besar.