Arsenal Dan Wenger Hanya Ingin Fokus Ke Laga Melawan Spurs

Arsenal Dan Wenger Hanya Ingin Fokus Ke Laga Melawan Spurs

Portal Berita – Pemain muda Arsenal bernama Alex Iwobi yakin sekali timnya akan bisa bangkit pada saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs. Kritikan terhadap Arsenal dan pelatih Arsene Wenger sama sekali tidak akan mengganggu.

Laga derby kota London Utara ini akan bergulir pada akhir pekan ini. Arsenal menatap laga ini dengan catatan tidak pernah meraih kemenangan dalam dua laga terakhir yang mereka jalani. Rinciannya hanya bermain imbang melawan Red Star Bel di ajang Liga Europa dan menelan kekalahan dari Manchester City di Premier League.

Kekalahan dari The Citizen itu menjadi kali ke empat Arsenal dari total 11 laga yang sudah dijalani. Arsenal kini berada di posisi ke enam klasemen sementara Premier League.

Dengan laju yang tidak bagus itu maka kritikan kemudian tertuju kepada Wenger. Akan tetapi Iwobi yakin pelatihnya itu sama sekali tidak akan terpengaruh terhadap semua kritikan itu.

Iwobi mengungkapkan bahwa saya merasa dia merupakan orang yang baik. Dia begitu sabar dan dimana saja dai pergi maka selalu ada kritikan. Dia menerima banyak sekali komentar buruk, akan tetapi dia bisa saja mengatasi semuanya dengan sebaik mungkin. Dia begitu fokus kepada tugas selanjutnya yakni menghadapi laga terdekat.