Armero Resmi Bergabung Bersama Flamengo

Armero Resmi Bergabung Bersama Flamengo

Portal Berita – Bergabung bersama AC Milan bersama status pinjam dari Udinese, Pablo Armero menjalani masa susah di San Siro. Semuanya saat ini telah berhenti lantaran ia telah resmi dilepas ke Flamengo.

Armero bergabung bersama Milan di bursa transfer periode panas dulu. Milan meminjamnya dari Udinese sesudah fullback 28 tahun itu dinilai tampil oke dengan Kolombia di Piala Dunia 2014. Tetapi Armero nyata-nyatanya kesusahan menembus skuat penting Milan. Di sepanjang periode ini beliau baru enam kali dimainkan yang merupakan starter oleh Filippo Inzaghi, dan paling sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Sesudah dalam sekian banyak hari terakhir digosipkan menjadi incaran Flamengo, Armero hasilnya benar berangkat dari San Siro. Flamengo mempunyai Armero pula bersama pinjam hingga akhir Desember.

“Bek kiri Pablo Armero menandatangani deal bersama Flamengo kepada Kamis. Beliau main di Piala Dunia 2014, dan adalah salah satu pemain paling baik Kolombia di sana. Armero dapat dikenalkan terhadap Jumat sore jam 5,” begitu opini Flamego dikutip dari Football Italia.