Apakah Iniesta Akan Bersedia Menangani Barca?

Andres Iniesta memiliki keinginan untuk menjadi seorang pelatih setelah memutuskan pensiun menjadi pemain nanti. Apakah dia memiliki niatan untuk menangani Barcelona?

Iniesta pada saat ini masih bermain di Jepang bersama klub Vissel Kobe. Pemain berposisi sebagai gelandang itu meninggalkan Barca pada musim 2018 lalu.

Iniesta kini sudah berusia 35 tahun dan memiliki rencana untuk tetap bermain dalam kurun waktu dua musim lagi. Setelah itu dia memiliki niatan untuk menjajal dunia kepelatihan.

Kalau saja nantinya dia melanjutkan karirnya sebagai seorang pelatih maka dia tidak akan menutup kemungkinan keinginannya untu kembali ke klub lamanya. Meskipun demikian dia hanya akan bersedia pulang ke Barca kalau memang sudah benar – benar siap.

Iniesta mengungkapkan bahwa saya memprediksi saya ini akan mencoba untuk menjadi seorang pelatih. Seiring dengan berjalannya waktu maka gagasan ini kemudian berkembang dalam diri saya pribadi. Saya merasakan seperti bisa mengasosiaikan diri saya ini dengan peran ini.

Jika saja pada akhirnya tuhan mengizinkan dan sama sekali tidak ada yang terjadi maka saya akan mencoba untuk bermain dalam kurun waktu 2 tahun lagi.

Membayangkan diri saya ini pada skenario lain maka itu tidak akan masuk akal, akan tetapi saya tidak akan menyembunyikan fakta kalau saja ini senang dengan gagasan untuk kembali ke Barcelona.