Apakah Dembele Memberikan Kode Akan Hengkang Ke Liverpool?

Ousmane Dembele terlihat memberikan sebuah kode ke Liverpool. Para fans Liverpool pun langsung heboh.

Dembele kembali memanaskan isu transfer mengenai dirinya sendiri. Dia pada saat ini sedang dikaitkan dengan Liverpool. Semuanya itu berawal dari aktivitas media sosial dia yang kedapatan menyukai sebuah unggahan yang telah memperlihatkan dirinya menggunakan jersey Liverpool.

Para fans The Reds sendiri langsung gencar menanggapai hal tersebut. Banyak yang sepakat pemain berkebangsaan Prancis itu merapat ke Liverpool.

Salah satu cuitan dari fans Liverpool menyebutkan bahwa pria ini akan kembali bangkit di bawah pelatih yang tepat sekelas Juergen Klopp.

Pinjamkan saja dia ke Liverpool dan biarkan pihak manajemen klub melihat kalau Ernesto Valverde menjadi masalah utamanya bagi Dembele.

Disepanjang musim ini saja Dembele baru bermain sebanyak 9 laga bersama Barca dan hanya mencetak 1 gol saja. Mantan pemain klub Borussia Dortmund itu jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Valverde dikarenakan banyak mengalami masalah cedera dan pada saat ini sedang absen dikarenakan mengalami masalah cedera pada bagian pahanya.