Apakah Alasan Conte Mencoret David Luiz?

Apakah Alasan Conte Mencoret David Luiz?

Portal Berita – David Luiz dicoret dari skuad tim Chelsea pada saat berhadapan dengan Manchester United. Apakah alasan dari Antonio Conte tidak memasukkan nama Luiz?

Pada laga itu tidak ada nama David Luiz di dalam skuad Chelsea. Dia bahkan tidak ada dalam daftar pemain cadangan dan hanya menjadi penonton saja.

Di lini belakang Chelsea, Conte memainkan pemain muda bernama Andreas Christensen dan Ethan Ampadu telah dimasukkan ke dalam daftar pemain cadangan.

Keputusan itu kemudian melahirkan spekulasi mengenai kelangsungan masa depan pemain berkebangsaan Brasil itu. Pada saat mendapatkan pertanyaan apakah David Luiz masih memiliki masa depan bersama Chelsea maka Conte menjawab kalau pemainnya itu harus bekerja lebih keras lagi demi mendapatkan posisinya kembali.

Conte mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak tahu. Dia harus lebih bekerja keras lagi dan kalau saja mereka tidak memiliki para pemain cadangan atau berada di bangku penonton saja.

Conte kemudian memberikan alasannya tidak memasukkan nama Luiz. Pelatih berkebangsaan Italia itu mengatakan keputusan dia atas semua itu berkaitan dengan taktik bermain yang dia terapkan.

Akan tetapi Conte sekali lagi menegaskan kalau siapa saja memiliki potensi untuk dipinggirkand alam skuadnya kalau sedang dalam performa yang buruk.