Antonio Conte Umumkan Balotelli Akan Masuk Skuad Italia

Antonio Conte Umumkan Balotelli Akan Masuk Skuad Italia

Portal Berita – Mark Hateley sangat mendukung dengan langkah yang di ambil oleh Antonio Conte untuk kembali memanggil striker teamnas Italia Balotelli dalam pertandingan yang akan mereka lakoni dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2016. Kembalinya sosok Balotelli di Otalia memang sangat emmbuat Balotelli yang kini bermain untuk Liverpool tersebut menjadi kegirangan.

Antonio Conte resmi mengumumkan daftar skuad Italia dalam perjumpaan kemarin yang sangat mengejutkan semua pihak, yang dimana sosok Mario Balotelli memang tidak termasuk kriteria pemain yang di senangi oleh Antonio Conte, usai berhasil membawa Juventus melambung tinggi di Italia memang Antonio Conte menjadikan Italia sebagai persinggahannya.

Antonio Conte kini tengah fokus untuk bisa menjadikan Italia sebagai team yang sangat di segani di Dunia, mengingat mereka musim lalu baru saja gagal untuk ajang Piala Dunia 2014 di Brasil. Hal tersebut membuat Antonio Conte terus terpacu untuk bisa menjadikan Italia kembali meraih kejayaannya.

Dengan mengandalkan Balotelli di lini depan seta pemain muda yang di miliki oleh Juventus akan bisa menjadikan Antonio Conte lebih percaya diri untuk bisa mengembalikan Italia berjaya mengingat para pemain Italia sangat berpengalaman dalam sepakbola profesional.