Angel Di Maria : Saya Hampir Ke PSG Sebelum Ke Manchaster United

Angel Di Maria : Saya Hampir Ke PSG Sebelum Ke Manchaster United

Portal Berita – Sempat menjadi incaran utama dari team sekalas PSG Angel Di Maria kini akhirnya berlabuh ke Manchaster United pada bursa transfer musim panas ini. Angel Di Maria mengatakan bahwa kegagalannya untuk bisa memperkuat PSG karena masalah keuangan yang tidak bisa di temu dengan harga yang pantas.

Sementara itu Manchaster United yang bermarkas di Old Traford mampu menebus Angel Di Maria dengan harga 59,7 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan jasanya. Performa yangdi tunjukkan oleh Angel Di Maria cukup mengesankan dengan subangan tiga gol dan juga lima asist dalam sembilan penampilan yang di lakoninya di Premier League.

Meski belum bisa menjadikan Manchaster United kembali meraih kejayaan seperti musim lalu akan tetapi Angel Di Maria kini yakin bahwa dirinya akan bisa menjadikan Manchaster United kembali menjadi team yang sangat di segani di Premier League maupun di Eropa, Angel Di Maria juga yakin bahwa dirinya akan bisa membawa Manchaster United kembali layak tampil di Chapions League.

Angel Di Maria yang dulu gagal meraih troffi Champions League bersama teamnya terdahulu Real Madrid kini semakin bernafsu untuk bisa tampil di ajang terbesar tersebut dan menjadi salah satu pemain yang di banggakan oleh Manchaster United.