Andy Cole Nantikan Perubahan United

Andy Cole Nantikan Perubahan United

Portal Berita – Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United memang menyita banyak perhatian, tak terkecuali bagi legenda Manchester United, Andy Cole. Mantan penyerang Manchester United ini bahkan menantang manajer asal Portugal itu untuk membuat perubahan besar dalam tubuh tim Manchester United.

Sebagaimana diketahui Manchester United seperti kehilangan nyawa permainan ketika ditinggal pergi Sir Alex Ferguson yang sudah meraih sukses di United selama 25 tahun.

Bahkan musim depan mereka tidak dapat bermain di Liga Champions Eropa lantaran musim lalu mereka hanya mengakhiri musim di posisi lima klasemen akhir. Kedatangan Mourinho tentu diharapkan membawa perubahan besar bagi tim tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Andy Cole berpendapat ada banyak hal yang harus dibenahi oleh Mourinho di Manchester United. Namun demikian secara umum, Cole menilai Jose Mourinho memang layak untuk pekerjaan tersebut.

"Dia memiliki banyak modal untuk menjadi seorang pelatih besar, dan di Manchester United dia juga memiliki pekerjaan besar yang harus dikerjakan. Manchester United merupakan salah satu tim terbaik dunia dan mereka harus kembali ke jalur yang sebenarnya.”

"Semoga saja kombinasi Mourinho dan Manchester United musim depan akan melahirkan era yang baru dan ini merupakan pekerjaan yang tidak mudah.”