Andrew Robertson Bermain Apik Saat Melawan City

Andrew Robertson Bermain Apik Saat Melawan City

Portal Berita – Andrew Robertson bermain bagus pada saat membawa Liverpool memberikan kekalahan pertama bagi Manchester City dengan skor akhir 4-3.

Tidak terlalu banyak dibicarakan sebelum pertandingan itu dan hanya menjadi pilihan ke dua saja karena Alberto Moreno sedang mengalami cedera. Robertson justru bermain bagus dan memperlihatkan potensi terbaiknya pada saat berhadapan dengan The Citizen.

Robertson tercatat mampu membuat tekel sebanyak tujuh kali sukses dan 7 kali clearance penting pada laga itu. Dia kemudian menjadi pemain dengan jumlah tekel dan clearance paling banyak dan itu belum termasuk 26 passing sukses yang dia buat.

Disepanjang pertandingan dia memang mampu membuat Raheem Sterling tidak bisa berbuat banyak. Pressing yang dia berikan menjadi salah satu faktor tiga pemain depan Liverpool sering menerapkan serangan balik cepat.

Pemain berkebangsaan Skotlandia itu pun kemudian angkat bicara. Pemain berusia 23 tahun itu merasa tersanjung akan dukungan yang dia dapatkan terutama setelah mampu membuat serangkaian tekel sukses.

Sepanjang kompetisi musim ini Robertson sudah mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 12 laga di semua ajang kompetisi sebagai starter. Sementara itu untuk Moreno bermain sebanyak 18 kali di Premier League dan Liga Champions musim ini.