Ancelotti Menegaskan Bahwa Dirinya Tidak Akan Mencari Pengganti Luka Modric

Ancelotti Menegaskan Bahwa Dirinya Tidak Akan Mencari Pengganti Luka Modric

Portal Berita – Real Madrid yang kini memang merasa sangat di rugikan akibat cidera yang di alami oleh salah satu punggawanya kini tentu sedang di pusingkan dengan siapa yang akan menggantikan posisi sentral yang telah di perankan oleh Luka Modric di Real Madrid dengan sangat baik. Akan tetapi pelatih Real Madrid menegaskan kembali bahwa Real Madrid tidak akan mengikuti bursa transfer yang akan di adakan pada Januari nanti.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya bursa transfer musim ini akan kembali di buka pada musim dingin Januari nanti, team team besar pun tengah berusaha membidik dan sekaligus merayu para pemain yang menurutnya bisa menjadi pemain yang sangat berguna di team yang akan mereka bela nantinya.

Hal itu justru terjadi sebaliknya bagi Real Madrid bahwa Ancelotti memutuskan untuk tidak mengotak ngatik skuadnya di musim ini, Ancelotti percaya bahwa dirinya akan bisa menangani team sekelas Real Madrid yang harus kehilangan Luka Modric setidaknya hingga tiga bulan lamanya.

Ancelotti lebih memilih alternatif Bale yang akan di tarik ke tengah untuk menggantikan posisi Luka Modric dan juga memasukkan Jese yang di kabarkan siap tampil kembali untuk membela Real Madrid.