Ancelotti : Kami Akan Pertahankan Permainan Hingga Akhir Musim

Ancelotti : Kami Akan Pertahankan Permainan Hingga Akhir Musim

Portal Berita – Real Madrid nampaknya tidak puas berada di posisi ketiga, dengan skuad yang ada di kubu Real Madrid tersebut Carlo Ancelotti terus memecut semangat juang dari para anak asuhnya untuk terus bisa bermain dengan konsisten di setiap laga baik di Liga spanyol dan juga di Champions League.

Pada pertandingan sebelumnya Real Madrid yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo di Copa Del Rey berhasil memtik kemenangan atas lawannya dan tadi malam mereka yang harus berkunjung ke markas Granda sukses mencukur habis tuan rumah yang sejatinya akan menghadang pergerakan para pemain yang di miliki oleh Real Maadrid tersebut.

Kemenangan 4-0 dari Granada tentu saja menjadi dongkrak semangat tersendiri bagi para punggawa Real Madrid untuk tetap bermain dengan konsisten di setiap pertandingan yang di ikutinya. Permainan Cristiano Ronaldo dan juga Isco yang menanjak naik tentu menjadi sorotan utama dalam suksesnya Real Madrid musim ini.

Kini mereka bernar-benar menikmati masa terbaik mereka setelah sukses menduduki peringkat pertama sementara di Liga Spanyol. Kini Carlo Ancelotti telah menyiapkan strategi terbaik untuk bisa menjadikan team yang di asuhnya tersebut bisa meraih sukses di kasta tertinggi Champions League.