Ancelotti Berkomentar Panas Tentang Arsenal

Ancelotti Berkomentar Panas Tentang Arsenal

Portal Berita – Pelatih spesialis Liga Champions Eropa, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Arsenal musim ini masih belum bisa dikatakan sebagai kandidat juara Liga Champions Eropa. Dimana menurut mantan pelatih AC Milan yang kini menukangi Bayern Munich itu ada tujuh tim yang bisa menjadi juara untuk musim ini namun Arsenal bukan salah satunya.

Bisa jadi ungkapan panas ini merupakan permulaan perang dingin sang pelatih dengan Arsenal sebab sebagaimana diketahui Arsenal akan menjadi lawan Bayern Munich di babak selanjutnya.

Arsenal sendiri belum pernah merasakan manisnya trofi Liga Champions Eropa, bahkan dalam enam musim terakhir mereka selalu kalah di babak 16 besar.

Ancelotti mengatakan bahwa musim ini tidak ada kandidat yang begitu menonjol dalam hal kekuatan untuk menjadi juara, namun demikian Menurutnya Arsenal bukan salah satu tim yang bisa menjadi juara.

"Kami tentu saja sangat berharap untuk memenangkan liga Champions, namun jika kami tidak sampai memenangkan itu maka setidaknya kami ingin merasakan pertandingan final.”

"Kemudian saya tidak katakan bahwa saya bisa mendukung tim lain dalam perebutan juara, akan tetapi saya melihat ada setidaknya tujuh tim yang bisa memenangkannya di musim ini. ada Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, Juventus, PSG kemudian Bayern Munich. Untuk saat ini hanya tujuh tim itu yang terbaik yang masih tersisa di babak 16 besar ini.”