Alves Rersmi Gabung PSG

Alves Rersmi Gabung PSG

Portal Berita – Dani Alves membuat keputusan bergabung bersama klub Paris Saint Germain (PSG) dengan tujuan ingin meraih trofi gelar juara. Bersama PSG dia mendapatkan bayaran gaji dua kali lipat dari yang ditawarkan pihak klub Manchester City.

Alves malam tadi telah resmi melanjutkan karir sepakbolanya bersama klub asal Prancis itu. Dia menjadi pembelian terbaru PSG setelah pada sebelumnya selama satu musim bermain di Juventus.

Bergabungnya Alves ke PSG menjadi kabar buruk untuk skuad City. Masalahnya mereka pada sebelumnya begitu menginginkan Alves bergabung.

Alves mengungkapkan bahwa jika saja Pep Guardiola dan pihak Manchester City merasa tersakiti maka saya tentu saja meminta maaf. Saya harus datang ke tim ini untuk menjadi juara ke depannya.

Tentu saja pemain berkebangsaan Brasil itu memiliki banyak pertimbangan untuk bergabung bersama PSG ketimbang City. Pemain berusia 34 tahun itu dianggap menjadi salah satu faktor dominan, akan tetapi pada sisi lain pihak PSG juga memberikan penawaran bayaran gaji yang jauh lebih tinggi.

Meskipun kini sudah berusia senja namun Alves tetap bermain apik selama di Juventus pada musim kemarin. Dia total bermain sebanyak 33 laga dan mencetak sebanyak 6 gol serta menjadi bagian penting di skuad Juve.