Alvaro Negredo Tegaskan Bakal Tetap Bertahan

Alvaro Negredo Tegaskan Bakal Tetap Bertahan

Portal Berita – Pernah dikabarkan jika penyerang asal Spanyol yakni Alvaro Negredo berminat untuk berganti kostum Atletico Madrid. Tetapi, berita tersebut justru terbantahkan. Negredo sendiri mengklaim jika dirinya tidak ingin hengkang dari tim yang dibelanya, Manchester City.

Eks penyerang Sevilla itu menegaskan jika dirinya merasa bahagia bermain dengan tim yang menghuni Etihad Stadium. Pemain ini memang pernah merasakan penurunan pada performanya ketika di pengujung musim kemarin, yang akhirnya berimbas pencoretan namanya dari skuat timnas Spanyol yang berangkat ke gelaran Piala Dunia 2014. Tetapi, Negredo sudah berniat untuk tidak ingin hengkang dari Manchester City.

“Saya tidak ingin cabut dari Manchester City. Karena saya benar-benar bahagia berada disini serta sudah kerasan. Saya mempunyai masa-masa yang susah ketika di akhir musim lalu serta dari hal tersebut maka banyak rumor mengenai saya. Tetapi, saya akui saya sangat bahagia semenjak datang pada hari pertama saya datang kemari.” ungkap Negredo secara tegas pada Sky Sport.

Atletico Madrid, beberapa waktu lalu diberitakan berminat untuk merekrut Negredo guna dijadikan sebagai suksesor Diego Costa yang telah bergabung ke Chelsea. Tetapi, berita kepindahan dari nama Negredo menuju Atletico Madrid kini mulai menguap menyusul dengan kehadiran dari penyerang internasional Kroasia Mario Mandzukic dari tim raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.