Alvaro Morata Ingin Bawa Juventus Berjaya Di Champions League

Alvaro Morata Ingin Bawa Juventus Berjaya Di Champions League

Portal Berita – Alvaro Morata merasakan kepuasannya setelah sukses mencatatkan namanya di dalam laga yang mempertemukan Juvetus dengan Empoli di dalam lanjutan Serie A pekan lalu, Alvaro Morata berhasil membawakan keunggulan Juventus 2-0 setelah Pirlo sukses menyematkan namanya lewat tendangan bebas.

Dengan keunggulan 2-0 tersebut kini Juventus sedang dalam kondisi yang sangat baik untuk menatap laga selanjutnya yang akan di selenggarakan di markas Juventus, Alvaro Morata ingin fokus kepada pertandingan tersebut untuk bisa kembali meraih hasil yang positif.

Juventus sendiri yang baru saja mengalami kekalahan di Champions League kini sedang memperbaiki permainannya untuk bisa mencuri poin penuh meskipun harus bertandang ke markas lawan, karena memang menurut catatan sang pelatih Massimilano Allegri Juventus terlalu buruk untuk laga tandang baik pertandingan tersebut di selenggarakan dalam lanjutan Serie A maupun di semua ajang yang di ikuti oleh Juventus.

Alvaro Morata di pastikan akan tetap menjadi andalan Allegri di lini depan dalam pertemuannya dengan Olympiakos, karena mengingat performa yang di tunjukkan oleh Alvaro Morata sendiri menunjukkan kenaikan yang cukup drastis. Dengan di duetkan bersama Teves hal tersebut di yakini akan ampuh untuk bisa menjadikan Juventus meraih kemenangan.