Alonso Merasa Sulit Berpisah Dengan Tandemnya

Alonso Merasa Sulit Berpisah Dengan Tandemnya

Portal Berita – Pembalap Tim Ferrari Felipe Massa akan meninggalkan tim pabrikan dari Italia tersebut di musim ini. Dan rekan setimnnya yakni Fernando Alonso mengunggkapkan bahwa pasti tidak akan mudah untuk mengucapkan kata perpisahan kepada Massa setelah beberapa musim terahirmereka menjadi partner.

Felipe Massa sudah bisa di pastikan bahwa tidak akan membalap untuk tim kuda jingkrak itu di musim depan. Karena Ferrari telah mengkonfirmasi bahwa posisi Massa akan di gantikan oleh pembalap tim Lotus Kimi Raikkonen.

Fernando Alonso dan Felipe Massa mulai menjadi rekan satu tim di Ferrari sejak tahun2010. Dan sang pembalap Brazil itu sendiri telah membela Si Merah sejak tahun 2006.

“Aku ingin berterima kasih kepada Felipe atas seluruh dukungan yang sudah ia berikan untukku dan tim ini dalam perjalanan yang telah kami lalui bersama selama bertahun-tahun,” kata Alonso.

“Di akhir musim nanti takkan mudah untuk berpisah dengan seorang rekan satu tim sepertinya. Ia selalu profesional dan loyal kepada tim, dan aku yakin ia akan tetap tampil maksimal untuk Scuderia yang amat ia cintai di sisa musim,” lanjutnya.

Kimi Raikkonen calon pengganti Felipe Massa di Ferrari tahun depan adalah merupakan adik dari mantan pembalap Ferrari yang sudah menjadi juara dunia 6 kali Michael Schumacher. Dan ini akan menjadi pembuktian bagi para penggemar keluarga Shcumacher bahwa aka nada lagi pembalap dari keluarga mereka yang akan kembali menggeber mobil Ferrari.