Allegri Tegaskan Tidak Ada Masalah Dengan Morata

Allegri Tegaskan Tidak Ada Masalah Dengan Morata

Portal Berita – Hubungan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dengan salah satu pemain bintang Juventus, Alvaro Morata dinilai kurang baik lantaran keputusan sang pelatih akhir-akhir ini yang tidak menjadikan sang pemain sebagai pilihan utama dalam skuadnya.

Hal ini terlihat dalam pertandingan antara Juventus melawan Palermo di laga sebelumnya, dimana dalam pertandingan itu mantan pemain Real Madrid ini hanya memainkan pertandingan sebagai pemain cadangan menggantikan penyerang lain, Mario Madzukic.

Sang pelatih Massimiliano Allegri pun tidak ingin isu ini melebar sehingga membeberkan kepada media bahwa hubungan keduanya masih bagus, namun demikian sang pelatih belum bisa memastikan apakah akan memainkan Morata sejak menit awal atau tidak ketika Juventus bersua Lazio akhir pekan nanti.

"Saya tidak punya masalah dengan Morata, saya sempat memainkan dia ketika kami melawan Manchester City. Tidak seperti yang dikatakan orang karena saya memang tidak meneriakinya kala itu.”

"Dia juga harus memberikan banyak kontribusi untuk timnya, hal yang sama juga saya harapkan kepada pemain lain seperti Zaza dimana dia telah melakukan dengan baik ketika kami berhadapan dengan Palermo.”

Sementara untuk pertandingan tandang di Olimpico akhir pekan nanti, Allegri masih belum bisa memastikan akan memainkan siapa, yang jelas ada tiga pilihan utama di lini depan, Madzukic, Morata dan Zaza.