Allegri Tegaskan Tak Akan Bermain Bertahan Kontra Bayern

Allegri Tegaskan Tak Akan Bermain Bertahan Kontra Bayern

Portal Berita – Juventus akan menghadapi pertandingan berat di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini, lawan mereka adalah Bayern Munich yang merupakan salah satu kandidat juara untuk ajang Liga Champions Eropa musim ini. tentu saja dalam pertandingan melawan Juventus, Bayern berada dalam situasi yang diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Namun demikian pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa timnya tidak akan memainkan taktik Parkir Bus atau taktik bertahan total melawan raksasa Bundesliga itu, Allegri menegaskan akan memainkan pertandingan yang indah untuk babak 16 besar nanti.

"Juventus dipastikan tidak akan memainkan permainan bertahan total ketika kami berhadapan dengan Bayern Munich. Laga nanti akan berjalan dengan amat indah. Karenanya kami akan mempersiapkan diri kami dengan lebih baik lagi selain itu kami juga ingin bersaing total dengan tim-tim di Serie A.”

Selain itu, Allegri juga menyampaikan pendapatnya mengenai pergantian pelatih di tim Bayern Munich, Menurutnya hal itu tidak akan berpengaruh pada permainan Bayern.

"Kepergian pelatih Guardiola saya rasa tidak akan memberikan dampak signifikan, saat beberapa tahun lalu mereka juga mengalami hal yang sama ketika memberikan pengumuman pensiunnya pelatih Jupp Heynckes, Bayern malah menjadi juara di musim itu.”