Allegri Tegaskan Kesetiaan Untuk Juventus

Allegri Tegaskan Kesetiaan Untuk Juventus

Portal Berita – Massimiliano Allegri nampaknya semakin betah bertahan untuk Juventus, hal ini terlihat dari ucapan mantan pelatih Milan ini ketika ditanya mengenai masa depannya, Allegri tanpa ragu mengatakan masa depannya adalah di Juventus.

Allegri mengatakan alasan utamanya memilih Juventus sebagai tempat untuk melanjutkan masa depan melatih karena alasan kenyamanan. Allegri juga sedang menikmati keberhasilan musim ini dengan menjuarai Liga Italia Serie A dan Coppa Italia mengalahkan AC Milan di final.

Allegri juga mengatakan kalau kegagalan Juventus memulai musim ini dengan baik lantaran banyaknya perombakan pemain yang dilakukan

"Saya ingin mengatakan kalau masa depan saya adalah di Juventus, saya dan klub ini sudah berbagi segalanya dan itu sangat menyenangkan. Musim ini kami melakukan peremajaan klub dan itu agak menyulitkan bagi kami untuk memulainya.”

"Kami saat ini masih sejajar dengan tim besar lainnya di Eropa, memang jika melihat pada perbedaan pendapatan kami dengan tim-tim itu mungkin mengharuskan kami untuk terus bekerja keras dengan organisasi yang bagus. Namun saya berharap bertahan dalam waktu yang lama lagi di sini karena di sini saya merasa sangat nyaman.”

Baru-baru ini Allegri mendapatkan perpanjangan kontrak dari Juventus yang membuat dirinya bertahan sampai tahun 2018 mendatang.