Allegri Sudah Temukan Pengganti Teves

Allegri Sudah Temukan Pengganti Teves

Portal Berita – Kembalinya Carlos Tevez ke kampung halaman di musim panas lalu berimbas nyata kepada permainan Juventus di musim ini, lini depan mereka terlihat kian tumpul sementara belum ada pengganti yang sepadan dengan kehebatan mantan penyerang tim nasional Argentina itu.

Namun perlahan seiring dengan kebangkitan Juventus di musim ini muncul sosok penyerang yang dinilai dapat menggantikan peranan yang selama ini diemban oleh Carlos Tevez, sang penyerang adalah Mario Madzukic yang mendapat pengakuan dari sang pelatih Massimiliano Allegri.

"Saya rasa Madzukic merupakan pemain hebat tidak bukan hanya sekedar pekerja keras namun juga sangat baik. dengan karakter besar yang dia miliki saya rasa dia memiliki modal yang cukup untuk menjadikan dirinya sebagai pengganti Tevez.”

Selain Madzukic, Allegri juga mengomentari Paul Pogba yang mendapat kartu merah dalam pertandingan terbaru melawan Atalanta.

"Sebenarnya Pogba akan menjadi penentu perbedaan dalam sebuah pertandingan andai saja dia tetap fokus pada pertandingan, dia seperti kehilangan arah di pertandingan babak kedua setelah mendapat kartu kemudian berhenti bermain.”

Kemenangan Juventus atas Atalanta menjadi modal yang bagus untuk pertandingan selanjutnya dalam upaya mereka mencatatkan sejarah baru dengan menjuarai Liga Italia selama lima musim beruntun.