Allegri Sebut Juventus Bermain Kurang Efisien

Allegri Sebut Juventus Bermain Kurang Efisien

Portal Berita – Pelatih Massimiliano Allegri begitu menyayangkan banyak peluang Juventus pada jalannya babak pertama yang tidak bisa berbuah gol. Dia juga mengaku skuadnya telah meninggalkan banyak celah.

Juventus menelan kekalahan telak atas Barcelona dengan skor akhir 0-3 di pertandingan pertama Grup D Liga Champions di Camp Nou dini hari tadi waktu setempat.

Allegri sendiri begitu menyayangkan kepada timnya yang tidak mampu memaksimalkan banyak peluang yang terjadi pada awal babak pertama. Juve memang sempat bermain cukup mengancam namun semuanya tidak bisa membuahkan gol.
Allegri mengungkapkan bahwa kami mampu bermain bagus pada babak pertama, akan tetapi pada saat anda memainkan laga seperti ini maka anda harus terbiasa untuk memaksimalkan peluang. Kami sama sekali tidak bisa melakukannya dan mendapatkan hukuman pada akhir babak pertama.

Ironisnya lagi kami kemasukan sebanyak tiga gol melalui serangan balik. Akan tetapi inilah kesalahan paling buruk kami karena semestinya kami tetap bermain rapat setelah gol tim lawan. Sudah sangat jelas sekali mereka memiliki pemain sekualitas Messi yang bisa mengubah jalannya laga, namun harus bisa lebih baik lagi pada babak ke dua. Kalau saja anda memberikan celah kepada seorang Messi maka anda sudah pasti akan mendapatkan hukuman.