Allegri : Scudetto Menjadi Yang Utama Untuk Kami

Allegri : Scudetto Menjadi Yang Utama Untuk Kami

Portal Berita – Juventus punya anggapan laga melawan Parma teramat mutlak dalam usaha mereka buat mendapati scudetto. La Vecchia Signora serta mengincar kemenangan di dalam musim ini. Juventus di dalam periode ini berada diatas angin. Sesudah lewat 29 kontes, mereka kokoh di puncak classement sementara Serie A bersama keunggulan 14 poin atas AS Roma yang menempati posisi ke-2.

Buat mengunci gelar pemenang, Juve perlu minimal 13 poin penambahan dari sembilan laga di sisa periode. Bianconeri dapat mengupayakan meraih tiga poin di antaranya kepada laga melawan Parma di Ennio Tardini, Sabtu (11/4/2015) besok.

Seperti yang telah aku katakan pada awal mulanya, ini merupakan laga yang memastikan buat liga. ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang mana di dapat dari Football Italia.

“Tentu saja itu bila kami menang besok di Parma. Tetapi, kami tidak ingin mudah menang lantaran kami mesti memuji (pelatih Roberto) Donadoni dan para pemainnya yang konsisten maju bersama profesionalisme seperti itu dan menunjukkan wibawa dalam periode yang amat berat,” tambahnya.