Allegri Merasa Jadwal Paruh Kedua Bakal Menguntungkan

Allegri Merasa Jadwal Paruh Kedua Bakal Menguntungkan

Portal Berita – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus mengaku sedikit lega menyaksikan jadwal yang akan dihadapi setelah menjalani liburan musim dingin saat ini. Allegri mengatakan di paruh kedua nanti setelah liburan, Juventus akan menjalani jadwal yang tidak begitu berat jika dibandingkan dengan paruh pertama musim ini. karenanya sang pelatih yakin akan kembali meraih sukses di musim ini.

Juventus sebagaimana diketahui sudah menjalani pertandingan tandang ke markas AS Roma, Inter Milan dan Napoli. Artinya di paruh kedua nanti mereka akan menjalani pertandingan melawan tim-tim itu di Juventus Stadium, kandang mereka sendiri.

"Paruh kedua nanti akan memberikan kami keuntungan yang besar, karena kami akan menghadapi pertandingan melawan Inter Milan, Napoli serta AS Roma di kandang kami sendiri. Sementara untuk AC Milan kami meraih kemenangan dua kali atas mereka di musim lalu. Sementara itu untuk pertandingan besar itu selalu memberikan dampak yang besar bagi kami.”

Allegri juga mengaku salah satu lawan yang sulit dihadapi di musim ini adalah Inter Milan yang Menurutnya sedang menemukan bentuk permainan mereka.

"Inter sudah menjalani pekerjaan yang sangat bagus, dan hal itu sangat benar jika kita tidak memperhitungkan kekalahan yang mereka dapat dari Lazio. Inter kini memiliki seorang pelatih yang benar-benar bisa memberikan kemenangan.”