Allegri Mengingatkan Anak Asuhnya Untuk Tetap Fokus

Allegri Mengingatkan Anak Asuhnya Untuk Tetap Fokus

Portal Berita – Juventus sangat di unggulkan di dalam periode ini buat bisa mengakhiri musim dengan cepat mengingat mereka memang sudah tentu menjadi jawara Serie A dalam periode ini sekaligus mengambil troffi ke empat mereka.

Tetapi Allegri sendiri pada awal mulanya telah meminta anak asuhnya mengesampingkan kesempatan jawara lebih langsung. Yang terutama baginya ialah mengamankan tiga poin mengingat mereka baru saja menelan kekalahan. Andaipun skenario jawara tengah minggu ini tidak berhasil, peluang jawara masihlah terbuka teramat lebar dikarenakan mereka sekarang hanya perlu penambahan empat poin buat menentukan Scudetto.

Di kontes lain, Roma bakal bertandang ke markas Sassuolo. Kemenangan menjadi harga mati anak-anak asuh Rudi Garcia bila mau posisinya aman dari jangkauan Napoli. Giallorossi pula perlu tiga poin buat kembali jalur kemenangan sesudah tidak sempat di tiga laga terakhir (2 imbang, 1 kalah).

Sementara Napoli baru dapat melawan Empoli terhadap Jumat (1/4/2015) dinihari WIB. Partenopei terlihat belum dapat tertunda sesudah senantiasa menang gede di tiga partai terakhirnya, ialah atas Fiorentina, Cagliari, dan Sampdoria. Dalam musim tersebut, mereka membentuk 10 gol dan baru kebobolan dua kali.