Allegri : Ini Kekalahan Yang Sangat Memalukan

Allegri : Ini Kekalahan Yang Sangat Memalukan

Portal Berita – Allenatore yang menukangi Juventus Massimiliano Allegri sangatlah geram sesudah menyaksikan penampilan timnya disaat dikalahkan Parma. Beliau menyebutkan Bianconeri menanggapi laga bersama tidak matang bahkan meremehkan sang lawan.

Juve takluk bersama score tipis 0-1 disaat bertandang ke Ennio Tardini, minggu(12/4/2015) dinihari WIB. Bukan score yang mencolok, namun cukup buat menciptakan ‘Si Nyonya Besar’ pulang bersama malu yang amat sangat besar.

Sebabnya lantaran Parma ialah tim juru kunci Serie A dan telah dinyatakan telah gulung tikar. Tim yang kini masih di asuh oleh sosok Roberto Donadoni memang juga ditinggalkan para pemain andalannya sebab masalah penghasilan yang tidak dibayarkan. Fasilitas dan media club bahkan sebahagian besar telah disita atau dipasarkan. Walaupun top penguasaan bola 68%-32%, Juve memang lah tidak tampil di level paling baik. Mereka hanya mencatatkan tiga tembakan sesuai sasaran dari 19 tendangan spekulasi. Sebaliknya Parma lebih memiliki percobaan yang sangat akurat dengan 9 tendangan, yang langsung membuahkan, satu gol.

“Langsung habis suara aku. Kami tak lakukan apapun di babak ke-2 dan pantas meraih kekalahan,” papar Allegri usai laga terhadap Sky Sport Italia.