Allegri Ingin Menunjukkan Performa Terbaik Di Dalam Setiap Pertandingan

Allegri Ingin Menunjukkan Performa Terbaik Di Dalam Setiap Pertandingan

Portal Berita – Dikarenakan masihlah bertahan di tiga turnamen sekaligus, termasuk juga Liga Champions, Juventus digadang-gadang buat mendapatkan treble. Tapi, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebutkan bahwa target timnya di Liga Champions hanyalah tampil sebaik mungkin saja.

Bersama keunggulan 12 poin atas Lazio di classement sementara Serie A, plus 8 kontes tersisa, kans Juventus buat memperoleh gelar pemenang terbuka. Dan, di dalam persaingan Coppa Italia, Juventus mampu melaju ke final usai menyingkirkan Fiorentina di babak semifinal.

Untuk Allegri sendiri, pencapaian ini yakni jawaban atas kritik yang ditujukan untuknya. Sesudah didepak dari AC Milan, Allegri pernah menganggur sebelum hasilnya dipekerjakan oleh Juve.

Kendati berbekal satu gelar pemenang Serie A dengan Milan, Allegri tak serentak di terima oleh para supporter yang di miliki oleh Juventus. Apalagi beliau mesti menggantikan sosok Allenatore Antonio Conte yang berhasil mengambil Bianconeri menjuarai Serie A tiga periode berurutan.