Allegri Harus Siapkan Pengganti Manzukic

Allegri Harus Siapkan Pengganti Manzukic

Portal Berita – Tengah pekan ini akan ada pertandingan penting yang akan dimainkan oleh Juventus yakni pertandingan final Coppa Italia melawan Lazio, namun sayangnya menjelang pertandingan itu mereka harus kehilangan salah satu pemain andalan di lini depan yakni Mari Mandzukic yang biasa menempati posisi sayap kiri dalam skema permianan 4-2-3-1.

Mandzukic mengalami cedera pada bagian punggung bawah akibat bermain melawan AS Roma akhir pekan kemarin dimana laga itu sendiri juga berakhir dengan kekalahan bagi Juventus.

Sejauh ini belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami oleh sang pemain, akan tetapi ada kemungkinan besar dirinya tidak bisa bermain di Final Coppa tengah pekan ini.

Mengenai cedera ini sudah dikonfirmasi oleh Juventus melalui situs resmi mereka, namun dikatakan untuk evaluasi kondisi sang pemain akan menanti pemeriksaan lebih lanjut.

"Mario Mandzukic mengalami cedera punggung setelah pertandingan tadi malam, untuk kondisi selanjutnya akan dilakukan evaluasi lebih lanjut.”

Jika memang Mandzukic mengalami cedera yang serius dan tidak bisa dimainkan maka kemungkinan yang akan menempati posisinya adalah Stefano Sturaro yang belakangan tampil bagus, kemudian juga bisa memainkan Mario Lemina. Atau juga opsi ketiga adalah menarik Cuadrado ke posisi sayap kiri.