Allegri Enggan Pikirkan Calon Lawan

Allegri Enggan Pikirkan Calon Lawan

Portal Berita – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memikirkan siapa yang akan menjadi lawan mereka setelah drawing babak knock out dilakukan bulan depan. Menurutnya siapapun tim yang lolos ke babak ini semuanya merupakan tim-tim terbaik di Eropa.

Sebagaimana diketahui Juventus memastikan diri lolos sebagai juara grup H maka dengan demikian mereka akan berhadapan dengan tim yang menempati posisi runner up di grup lain nanti. Biasanya tim yang mengakhiri penyisihan di posisi runner up bisa dikatakan bukan tim utama di Eropa.

Namun demikian Allegri enggan memikirkan dan meremehkan calon lawan mereka.

"Lawan yang akan kami hadapi di babak selanjutnya akan ditentukan lewat undian yang akan dilakukan, saya tidak ingin memikirkan siapa lawan kami namun cepat atau lambat kami akan berhadapan dengan tim-tim terbaik Eropa juga.”

Kemudian mengenai transfer yang akan dilakukan pada bulan Januari nanti atau pada bursa transfer musim dingin, pelatih asal Italia ini juga enggan memberikan komentar. Dimana sekarang diketahui bahwa mereka ingin mendapatkan Axel Witsel.

"Untuk saat ini saya tidak ingin bicara transfer, karena Menurut saya tidak ada kekurangan pemain yang kami alami, kami sudah cukup dengan pemain yang ada, yang perlu kami tingkatkan saat ini adalah kualitas tim dan organisasi tim.”