Allegri : Dua Gol Bukan Perkara Mudah

Allegri : Dua Gol Bukan Perkara Mudah

Portal Berita – Kalah di leg perdana, Massimiliano Allegri menyatakan Fiorentina yang merupakan idola mendekati duel leg ke-2 babak semifinal Coppa Italia. Biarpun demikian, Allegri terus percaya Juventus mampu lolos ke final.

Di jumpa leg perdana di Juventus Stadium awal Maret dulu, Juve takluk 1-2 dari Fiorentina. Mohamed Salah jadi bintang kemenangan tim tamu dengan sukses membuat dua gol. Pekerjaan yang di miliki oleh team sekelas Juve di leg ke-2 pula tidak dapat dibilang enteng. Juve harus menang dengan setidaknya mencetak minimal dua gol buat membalikkan kondisi dan lolos ke final.

Hasil leg perdana dipercaya Allegri menempatkan Fiorentina yang merupakan idola dalam kompetisi leg ke-2 di Artemio Franchi, Rabu (8/4/2015) dinihari WIB. Tapi beliau menegaskan jika final masihlah jadi target timnya.

“Kami mesti ke Florence buat coba membalikkan hasil negatif dari leg perdana. Ini tidak akan gampang. Waktu ini, mereka merupakan favorit, sebab mereka miliki hasil leg perdana yang menguntungkan,” tutur Allegri dalam konferensi pers mendekati turnamen, Senin (6/4/2015),