Alba Sebut Trofi Copa Del Rey Itu Penting

Alba Sebut Trofi Copa Del Rey Itu Penting

Portal Berita – Barcelona sempat dinilai tidak mengganggap ajang Copa del Rey merupakan kejuaraan yang penting. Hal tersebut dibantah oleh Jordi Alba setelah Barca memastikan diri melaju ke babak final.

Barca melaju ke babak final Copa del Rey musim ini setelah mengandaskan Real Madrid dengan skor akhir 3-0 di leg ke II babak semifinal pada Kamis dini hari waktu setempat di Santiago Bernabeu. Maka Barca agregat unggul 4-1.

Sebelum melangkah ke babak final Barca sempat disebutkan tidak menganggap penting turnamen tersebut. Hal tersebut dikarenakan mereka memainkan pada pemain cadangan di leg pertama babak 16 besar dan perempatfinal.

Albe sendiri menekankan bahwa ajang Copa del Rey penting bagi timnya. Bahkan menurut tidak lawan juga berusaha dengan keras untuk bisa mencapai ke babak final.

Alba mengungkapkan bahwa kami sudah memberikan nilai untuk ajang Copa del Rey. Real Madrid sendiri ingin berada di babak final seperti yang telah kami lakukan dan kami tentu saja harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa melangkah ke sana.

Menganggap trofi ini tidak penting itu merupakan kesalahan besar. Kami sudah berusaha keras dan susah payah untuk memenangkannya.

Pada laga final nanti Barca akan berhadapan dengan antara pemenang Valencia Vs Real Betis.