Alba Berambisi Merebut Posisi Di Skuad Utama Barca Lagi

Alba Berambisi Merebut Posisi Di Skuad Utama Barca Lagi

Portal Berita – Waktu bermain bagi Jordi Alba bersama Barcelona berkurang pada saat memasuki babak akhir pada musim lalu. Dia kemudian memiliki tekad untuk merebut kembali posisinya musim depan.

Alba pada musim lalu total bermain sebanyak 39 laga di semua ajang kompetisi. Penurunan waktu bermain dia alami menjelang musim berakhir.

Pada saat itu pelatih Luis Enrique sering menggunakan formasi bermain tiga bek dengan Javier Mascherano dan Gerard Pique menjadi andalan di bek tengah sementara itu di posisi kiri pelatih tersebut terus melakukan rotasi antara Samuel Umtiti dan Lucas Digne. Dengan itu peluang bermain Alba menjadi berkurang.

Perubahan di kursi kepelatihan dari Enrique ke Ernesto Valverde membuat situasi kembali tidak bisa terbaca. Alba kemudian bertekad untuk membuktikan diri dan kembali mendapatkan posisinya.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa saya ingin sekali bermain sebanyak mungkin yang saya dapatkan bersama Valverde. Dengan dia semua pihak memulai laga dari awal lagi, dengan itu maka saya merasa senang untuk tantangan yang sudah ada di depan mata.

Kami ini ingin sekali memenangkan semua titel gelar juara yang bisa dimenangkan pada musim ini dengan melihat ke dalaman skuad yang ada di tim kami tentunya.